Pages - Menu

Sunday, 19 January 2020

Jangan Cari yang Sempurna, Cukup Temukan yang Membuatmu Istimewa



Kamu butuh sosok yang bisa menerima kamu apa adanya, dia yang mengetahui segala kekuranganmu namun tetap memilih untuk terus bersamamu, kamu butuh seseorang yang membuat dirimu menjadi sosok yang begitu istimewa bagi dirinya, jika kamu masih belum dipertemukan dengan yang seperti itu, semoga Allah lekas ijabah do’amu. Aamiin.😊

Rp. 400.000/hari untuk Anda

Tak perlu bersikeras untuk mendapatkan seseorang yang menurutmu sempurna, cukup temukan ia yang membuatmu menjadi sosok yang istimewa bagi dirinya.

Karena Di Dunia Ini, Ketidakmungkinan Bisa Saja Menjadi Kenyataan. Inilah Semesta Dengan Segala Keajaiab Di Dalamnya.

Ketidak mungkinan bisa saja jadi kenyataan, manusia bisa mengira-ngira, manusia bisa saja berspekulasi, bahwa apa yang dipikirkan nya adalah sebuah ketidak kmungkinan, namun kembali lagi bahwa semua adalah rencana dan kehendak Allah, kun fayakun, Wallahu A’lam.

Jadi bisa saja orang yang kamu anggap sempurna untukmu nyatanya adalah orang yang tidak menghargaimu bahkan menyia-nyiakanmu kelak. Sehingga Allah menjauhkan dirimu darinya meski awalnya memang terluka. Namun pada akhirnya kamu akan menyadari bahwa yang membuatmu istimewa jauh lebih baik. Jadi Jangan Mencari yang Sempuran, Jika yang Sederhana Bisa Membuat Bahagia.

Cinta Tak Pernah Mengenal Kata Luka, Kalaupun Ada Air Mata Itu Adalah Air Mata Kebahagiaan.

Jika memang kamu benar-benar mencintai pasanganmu, maka jangan pernah membuatnya terluka, karena kamu telah mengatasnamakan cinta untuk memilikinya, dan cinta tak pernah mengenal luka, maka kamu harus mencintainya, tanpa harus menyakiti, tanpa harus membanding-bandingkan, tanpa harus ada yang lain, tanpa harus dengan kekerasan, tanpa harus mengungkit kesalahan, tanpa harus meninggalkan.

Jika Hari Ini Aku Menyerah Tentang Tekad Dan Impianku, Lantas Apa yang Kuperjuangkan Untuk Masa Depanku.

Lelah? mungkin iya. Menyerah? sempat ingin. Gagal? itu sering. Jatuh? memang sakit. Namun apa yang membuat selalu bisa bangkit kembali dan tetap survive? ya, itu adalah “semangat, optimis dan tujuan”. Kamu harus selalu tetap semangat untuk terus mewujudkan tekad dan mimpimu, optimis, percaya bahwa kamu bisa mewujudkannya, lalu untuk apa adanya tujuan, ya agar kamu mengetahui apa alasanmu bisa terus berjuang dan survive sampai sekarang.

Lantas, apa yang terjadi jika kita menyerah untuk mewujudkan impian kita? Ingatlah, bahwa “masa depan hanya untuk mereka yang mempersiapkan.”

Sumber: bapermulu

No comments:

Post a Comment